Minggu, 19 Mei 2013

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional Dari Luar





Cara menghilangkan jerawat secara tradisional dari luar juga dapat digunakan melalui berbagai cara dan berbahan alami, Menghilangkan jerawat secara alami memang menjadi pilihan karena jika menggunakan obat pasti akan memiliki efek samping yang dapat dirasakan secara langsung atau pun tidak langsung. Bahkan efek obat dalam menghilangkan jerawat bisa sangat membahayakan wajah anda. 



 


Bahan alamidapat dapat dengan mudah didapatkan dalam daerah sekitar kita. Berikut adalah beberapa bahan yang dapat digunakan dalam mengobati jerawat dengan mudah.;

*      Madu. dengan mengoleskan madu di bagian jerawat sekitar 5 -15 menit lalu bilas dengan air bersih.
*       
*      Mentimun. Harga murah mentimun memang murah, namun ternyata mentimun memiliki zat yang berguna untuk kesehatan kulit termasuk salah satunya adalah menghilangkan jerawat, cukup menempelkan mentimun di wajah 10 -30 menit satu hari. Rasakan manfaatnya dalam 1-4 bulan.
*       
*      Putih telur. Putih telur dapat digunakan untuk masker yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dengan mudah. Ini juga dapat digunakan sebagai ini bisa juga di gunakan untuk menghilangkan jerawat btu dengan cepat dengan cepat
*      .
*      Lidah buaya. Potong beberapa bagian lidah buaya yang telah dibuang kulit bagian luarnya. Oleskan cairan lidah buaya tersebut secara rutin pagi dan sore. Jika anda rutin maka jerawat akan mudah kering bahkan juga dapat membersihkan bekas jerawat.
*       

*      Bawang putih.  memang memiliki banyak sekali manfaat, bagaimana agar bawang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat? Mudah sekali Haluskan 2 atau 3 bawang putih dan tumbuk secara halus atau diblender. Oleskan pada kulit wajah dan jerawat dan diamkan kurang lebih 10 Menit dan bersihkan dengan air putih. Lakukan secara rutin kurang lebih 2-3 minggu.

Dengan metode tradisional tentu akan membuat hasil lebih bermakna dan tidak menimbulkan efek samping. Dengan demikian maka tidak akan menimbulkan efek dikemudian hari dan jerawat sembuh secara total.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar