Sabtu, 04 Mei 2013

cara membuat surat izin



Natar,(tanggal)
Kepada Yth:

Di
Dengan hormat,
Melalui surat ini , saya anak didik bapak yang bertanda di bawah ini:
                Nama    :
                Kelas     :
                Alamat  :
Menyampaikan kepada bapak bahwa saya tidak dapat hadir kesekolah seperti biasanya karena saya harus menjaga Ibu saya yang sedang dirawat dirumah sakit demikian saya sampaikan kepada Bapak . atas perhatian bapak saya ucapkan terima kasih


Hormat saya                                                                                                       mengetahui :
                                                                                                                                Orang  tua


………………….                                                                                                       ……………………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar