Kamis, 04 April 2013

trik baru mencuri pulsa XL




            Kali ini saya akan mengajarkan bagaimana cara mencuri pulsa dari teman anda atau orang lain khusus perdana XL;
Terik ini pernah saya gunakan pda saat saya ingin menghubungi teman saya.

Caranya;

1.     siap kan target korban
2.
2.     ketik BAGI nomer
hanphone anda 3000 atau 1500 kirim ke 168 detailnya seperti contoh berikut:
BAGI 088
79001250 1500 (jika ingin diisi Rp.1500)kirim ke 168
BAGI 088
79001250 3000 (jika ingin diisi Rp.3000)kirim ke 168
3.
3.     Setelah selesai anda mengetikkan itu,maka pulsa teman anda tadi otomatis tergrabbing (tercuri)dan masuk ke hp anda sesuai 2 nominal tadi,tergantung anda pilih 1500 atau 3000.
4.
4.     Nominal yang bisa digrabbing hanya 1500 atau 3000 karena hasil uji coba yang berhasil hanya nominal pulsa ini.
5.
5.     Cek pulsa anda dan lihatlah apakah masuk?yup pulsa anda sekarang bertambah dijamin deh.



syaratnyaa,, agar bisa berhasil cek dulu pulsa yang anda ingin curi


- Kartu XL prabayar dalam keadaan masa aktif
- Pengirim harus mempunyai sisa saldo pulsa
yg dikirim
- Transfer Nominal yang dapat dikirim 1RB,2RB,3RB
- Kartu penerima pulsa dalam keadaan masa aktif
v

14 komentar:

  1. ,itu mah gak nyuri namanya tapi berbagiii
    hhuuuuuuuu gila ni blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain softwarenya di www.terlacak.com browwww...
      pilih yg software pengecek pulsa di hp lain
      mantabbbbb

      Hapus
    2. mksih infonya
      sofwerx terlacak.com bagus

      Hapus
    3. terlacak.com udah gak aktif ya om?
      kemarin abis beli di situsnya www.DETEKTIF.top itu om
      bagus2 ampe bingung milih :D
      yaudah deh akirnx beli sopware hack facebook, pelacak nomor hp, ama Pengecek pulsa di hp lain yg bisa buat nyuri pulsa gitu.
      muantabbbbb
      cuman pas pertama pesen gak diladenin cz di kolom alasan saya tulis buat nyuri pulsa :D
      saran: kalo beli,dibagian alasannya tulis aja mau dpakai buat yg baik2

      Hapus
    4. TIPS MENGAMBIL FOTO INSTAGRAM
      http://indonugraha.blogspot.co.id/2016/02/tips-mengambil-foto-instagram.html

      Hapus
  2. Hanya dengan Menginstall Software Ini ke
    PC / Komputer / Laptop Anda, dan Melakukan Sedikit "TRIK RAHASIA", Maka Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Per Hari..!!

    Info Lengkap Klik Link Dibawah ini :
    http://softwarepsr.com/jaensoul

    Terimakasih

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwk...
    kirain beneran bisa buat nyuri pulsa kayak software Pengecek Pulsa di www.TERLACAK.com itu...

    BalasHapus
  4. Anjrit ni orng yg ngsih tau bodoh bngt smua orng udah tau wooooy cara keq gtu

    BalasHapus
  5. Goblog banget sih udah kuno mah itu

    BalasHapus